Jumat, 21 November 2008

naik sepeda = ramah lingkungan?

Animations - biker

seiring dengan hip-hip nya isu global warming dan kenaikan harga bbm, orang-orang jadi rame-rame pada pindah naik sepeda. dari yang tadinya mungkin jarak deket aja naik mobil/motor, sekarang pada naik sepeda.. kenapa? mungkin karena katanya lebih ramah lingkungan dan hemat..
tapi sebenernya ga juga sih, kalo orang2 bike to work yang ke kantor naik sepeda itu rumahnya di bintaro kantornya di tanah abang kan jauh tuh capek kalii. kalo jadi sakit dan ke dokter kan bayar jadi tetep aja mahal. (kikir) hehe. trus kan kalo capek haus=minum=aqua=botol=plastik=tidak mudah diurai=tidak ramah lingkungan.
hahahaha
ga deh, sebenarnya emang bener bersepeda bagus untuk kesehatan dan lingkungan cuma gw aja sebagai anak yang malas berolahraga berpendapat dengan asal.. hahaha

nb: jangan lupa isi comment!

7 komentar:

Anonim mengatakan...

lu naik sepeda ga? ahahahaa

alfair mengatakan...

baru gw mau ngmng vik! haha, kayanya perlu di masukin buku record klo smpe chelle nain speda dr bintaro.

chel-o-blog mengatakan...

hahaha iyalah.. harus masuk buku sejarah banget kalo gw sampe ke sekolah naik sepeda. naik mobil aja gw tidur.. hahaha

little angel - achil mengatakan...

makanya chel hahahaha coba dulu napa naik speda sapa tau lo menikmatinya wakakaka.

little angel - achil mengatakan...

chel, isi shoutbox gue yoo !

SAVIRA ANISYA mengatakan...

hahahaaaa dr bintaro ke 6 naik speda rambut lo jd brekele deh chel

sashaafterschool mengatakan...

gue setuju nih kalo di indo naik sepede kaya gini....