Minggu, 05 Oktober 2008

australia's next top model



selama seminggu dalam lebaran ini gw nginep di rumah nenek gw di cinere. since i have nothing to do, jadilah gw nonton australia's next top model marathon di V channel. at first, gw rada under estimate ngeliatnya soalnya host nya (on the america's next top model is tyra banks) si erika heynatz terlihat kurang oke dan kurang gorgeus dibandingin sama tyra banks trus mana orang australi kan kalo ngomong logatnya aneh (rasis) haha. yaah tapi setelah lama diliat2 sih ya not bad lah.. tapi ya jelas bagusan america's next top model. tapi menurut gw sih model2 nya yang diambil kurang oke gitu (sok), trus foto shoot nya kurang canggih dan hasilnya ga se wow hasil foto si america's next top model yang kadang2 kerennya sampe way beyond your imagination. trus yang di cycle 2, adalah seorang model yang namanya eboni, si eboni ini tinggi, suaranya dan cara jalannya aneh, trus muka sama badannya kayak cowok (beneran). trus suddenly, si eboni ini ternyata sakit tulang punggung atau apalah itu jadi dia harus di hospitalized. jadi, dia ga ikut ausNTM. then she showed up and back to the competition. trus finalis yang lain jadi bt gara2 dia kok tiba2 bisa balik (seriously, if i were them i would also find it annoying) trus jadi catfight gitu kan.. eh ternyata malah dia yang menang! hih sebel banget gw pas tau hasilnya. sebenarnya sih kasian tapi kan dia sakit masa supermodel susah jalan (jahat) trus ternyata beberapa bulan setelah dia menang eh dia mesti di hospitalized lagi, tuh kan huh.. (mampus sewot) haha.

Tidak ada komentar: