Kamis, 09 Oktober 2008

how to feel like a little child when you're 15


yah jadi tuh kemaren karena ga ada kerjaan, malem sebelumnya, gw dan ade gw merencanakan buat ke kidzania untuk main dan mengisi waktu luang. awalnya sih gw rada ragu dan males. secara gw udah 15, dan berasa bego aja nanti kalo main-main tapi sama anak kecil semua. jadi gw merencanakan biar si adek main ke kidzania dan gw jalan-jalan sambil nonton aja sama si mama. besoknya (kemaren) gw bangun (tepatnya dibangunin) jam 7 karena mau ikut yang session pertama yaitu jam 09.00. yaudah gw sih santai aja paling juga ntar makan aja sambil nungguin adek gw main disana. eh ternyata nyokap gw mau pergi sama tante gw, jadi adek gw bakal di drop doang. terus ternyata adek sepupu gw juga mau ikut. dan karena adek gw masih kelas 5 sd dan adek sepupu gw masih umur 4 tahun, jadilah nyokap gw dan tante gw nyuruh gw buat masuk juga. dan karena gw ngerasa males juga ntar gw jalan-jalan sendirian, yaudah gw mau aja. trus karena ini adalah kali pertama gw masuk ke kidzania (sedih ya) dan kali kedua buat ade gw, jadilah gw nanya-nanya mulu sama dia kayak orang udik.
trus pas baru masuk ade&ade sepupu gw pengen main jadi pilot, yaudah gw ikutan juga sekalian nemenin. eh pas ngantri ternyata gw satu-satu nya anak gede yang ikutan main. sial. mana gw dikerjain lagi sama mas2 yang jadi pengarah simulator nya. sialan. dan kan kalo abis main a.k.a kerja kan dapet duit yaw, jadilah gw anak besar yang kesenengan karena dapet duit. hahaha. terus gara-gara paginya gw makan bubur ayam nya abang-abang yang lewat di depan rumah gw jadi sakit perut. huhu trus abis itu ade sepupu gw mau main jadi penjaga pom bensin sementara ade gw pengen jadi yang nyetir (yang isi bensin) yaudah, karena gw udah kegedean dan mobilnya kecil banget jadinya gw cuma duduk doang deh, nungguin mereka kayak ibu2 yang nungguin anaknya (kasian ya). trus abis itu ade&ade sepupu gw lapar dan mau makan, trus gw suruh aja mereka main jadi pembuat burger, kan burgernya bisa dimakan tuh. daripada meke duit gw (karena mau pergi buru2 nyokap gw lupa ngasih duit). eh ternyata kan rada ngantri gitu ya trus ade sepupu gw udah kelaperan (padahal dia udah sarapan) jadi dia bilang: "kakak michelle, aku udah lapar, kita beli aja deh" ade gw pun menimpali : "iya2 ayo". anak-anak sialan. yaudah deh akhirnya kita makan (duit gw kepake 86ribu tapi diganti sama nyokap 100ribu. jadi untung deh hahaha).
trus abis itu si anak2 itu pingin main jadi tukang es krim, karena kalo jadi tukang es krim kita bakal dikasih es krim yang boleh dimakan, akhirnya gw ikutan (gembul) disini gw juga jadi anak paling gede yang main sih, tapi gw lebih cuek soalnya diluar juga banyak anak2 gede yang pengen main ini jg. trus pas gw mau foto2 ternyata gw lupa nge-charge hp gw tadi malem, jadi baterenya abis *shit* akhirnya gw make hp nya ade gw yang kameranya kurang bagus (jahat)
akhiirnya waktunya seleasai dan udah waktunya pulang. yaudah si mama juga udah jemput, dan akhirnya kita pulang deh.. wihiii
ternyata walaupun kayak babysit-ing anak-anak kecil gitu tapi ternyata asik juga, jadi berasa anak kecil lagi.. hihi lumayan lah buat kita-kita yang udah semakin tua (kita?lo aja kali).haha
yaudah ah, segitu aja. don't forget to leave comment.. hehe thx
btw, tadi malem gw nonton amazing race asia dan my favourite team, mai & oliver kalah.. huhu sedih.

5 komentar:

Sonia mengatakan...

emang enak kok main mainan anak kecil. gue juga suka. hahaha

alfair mengatakan...

chelle! secara gw bingung mau comment yang mana, yaudh yang ini aja. gw aja sepertinya mau jd anak kecil terus, maenannya asik2, huahaha

Anonim mengatakan...

aduh chell, gw malah blom pernah kesana dan pengen bangettt...

nadiya ramadhani mengatakan...

ah chelleeeeeee!!!! gw juga mau doooooooong!!!!!!!!!!! kalo 16 tahun masih boleh ga sih cel? gw mau banget deh ceel!! kita reuni lagi aja yuk bilingual disitu!! hahahhaha! eh tapi harga masuknya aga mahal gitu yaaaaa?? yaaaaaa.....

eh cel, leave a comment on my blog juga dooooong hahha

A S S Y A mengatakan...

wahahahahaha, gue seneng sih jadi anak kecil, belum berdosa ( ga nyambung yeee).. Intinya buang buang duit aja lo ke sana,mendingan BELANJAAAAAA hehehehehehe