Kamis, 09 Oktober 2008

freaking-weird dream

eh masa gw mendapat mimpi yang super aneh kemaren. jadi ceritanya gw tuh ikutan amazing race asia (soalnya gw ngeliat kontestan lain si mai & oliver which is my favourite team) terus masa nyari cluenya ada di sman6! (sinting kalii) jadi tuh clue box nya ada di bawah trus kita disuruh nyari ruangan c29. trus gw sibuk nanya2 sama penghuni sekolah yang ga kalah anehnya (zz banget deh) trus ternyata gw ketemu sama 2 tim lagi (ga jelas nih siapa) trus mereka nnjukkin ruangannya, tapi anehnya ruangan itu ga ada clue box nya. trus mereka malah duduk2 doang di ruangan itu dengn bego. trus gw ngotot gitu ke orang2 kalo kita harus nyari ruangannya lagi yang kemungkinan ada di lantai 3 (padahal sma6 cuma bertingkat dua. aneh ya) trus orang2 pada bilang ah mana mungkiin.. huh akhirnya gw ke lantai 3 itu juga dan jeng.. jeng.. gw menemukan ruangan itu dan ada clue box nya juga lagi! yaaayy.. eh ternyata eh ternyata kontestan lain udah pada pergi, jadi gw merupakan satu dari tiga kontestan terakhir. dan gw panik sekali. trus clue nya bilang kita harus ke bandara soekarno-hatta buat naik pesawat ke thailand secepatnya. ndan entah kenapa dan gw juga bingung saking freaknya, tiba2 gw udah berada di atas trampolin besar sama dua kontestan lain (freak?banget) trus ceritanya salah satu kontestan lain ada yang nelfon ke bandara (atau pesawat gw jg gatau) trus dia bilang kalo pesawatnya ada yang berangkat kira2 sebentar lagi, tapi kata kontestan yang lain itu kita berngkat nya entar2 aja, katanya gapapa kan masih tiga terakhir ini. dan gw dengan amat sangat senewen dan takut harus dieliminasi bertekad ntuk pergi ke bandara secepatnya dan naik pesawat sendiri aja. lalu unfortunately, gw kebangun dengan shock dan kaget (mungkin saking deg-deg an nya bakal kalah di mimpi kali yee.. hahaha). gile freaky abis mimpi gw..
eh pas gw ceritain sama keluarga gw, mereka semua tertawa terbahak-bahak. sial. tapi emang bego sih. hahaha
that's all folks, eh iya kasih comment jangan lupaaaa.. hehe
btw, i think you should watch amazing race asia, seru gw aja sampe mimpi begini.. hahahaha

3 komentar:

aje mengatakan...

BHAHAHAHAHAHAHAHAHHA gua ngakak betulan parah parah. apaan tuh cluenya sma 6? ruang c pula? langit kali lantai 3 di 6 hahaa

chel-o-blog mengatakan...

hahaha iya banget kan je.. tapi gw kebangunnya sambil kaget dan panik gitu wakaka.. yoa cluenya ada di box gitu deh, find the room c29. sabun cuci kaliii.. hahaha

Cesar mengatakan...

haha....

kaya gw ngerti aja....